ESA Farrewell Party

Pisah kenang yang sering dilakukan berbagai lembaga ataupun sekolah di luar Pesantren juga dilakukan Pengurus ESA (English Student Assosiation) selama dua hari mulai Hari Jum’at hingga Hari Sabtu kemarin. Acara yang bertema Farrewell Party itu dirangkai dengan acara penampilan berbagai kesenian, seperti puisi, drama dan bernasyid dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Selain hal itu, acara tersebut juga dirangkai dengan pemberian sertifikat yang bertanda tangan Pengasuh Pesantren, KHR. Achmad Fawaid As’ad. Seperti yang dikatakan Ketua ESA, Saiful Islam, kegiatan silaturrahmi itu tujuannya untuk meminta bimbingan dan motivasi dalam mengamalkan Ilmu Bahasa Inggris yang telah dipelajari selama ini.

Kegiatan yang ditempatkan di pelataran ruang kursus London Class itu diikuti dua ratus anggota lama dan kurang lebih seratus member baru serta beberapa staff ESA. Ketua ESA, Saiful Islam, dalam sambutannya menghimbau, agar anggota ESA yang telah dinyatakan lulus untuk terus belajar untuk meningkatkan kemampuan dalam Berbahasa Inggris. Dalam kesempatan itu, Mahasiswa AMIKI itu juga mengatakan, bahwa Bahasa Inggris bukan pelajaran tapi kebiasaan (Sudarsono Alhas

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah