Pusat Iksass Selenggarakan MUBES II

Mulai malam Senin kemarin pusat Iksass putri menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) II yang bertempat di Auditorium Putri selama dua hari. Mubes tersebut dibuka oleh Kabid Kepesantrenan, Ustadz Abdullah Hasan.

Mubes II usai dibuka, esok paginya para peserta langsung disuguhkan dengan pembacaan Rancangan Tata Tertib Musyawarah Besar II pada Sidang Pleno I. Malam harinya, Sidang Pleno II dibuka dengan membahas Rancangan Anggaran Dasar dan Rancangan Anggaran Rumah Tangga, Rancangan Garis-Garis Besar Program Kerja, dan Dasar-Dasar Pemikiran Iksass.

Dilanjutkan Sidang Pleno III untuk membahas Rancangan Tata Tertib Pemilihan Ketua Umum dan Team Formatur Iksass. Sidang Pleno IV diisi dengan pemilihan calon Ketua Umum Pusat Iksass Periode 2010-2014. Pada acara itu, Ustadazah Rini Junaidah Wasian, S.HI. terpilih lagi menjadi Ketua Umum PP Iksass.

Kegiatan Mubes II tersebut ditutup, Bu Nyai Hj. Juwairiyah, M.Pd.I. Dalam pengarahannya, Bu Nyai menyampaikan bahwa melalui Iksass kita belajar untuk menjadi orang besar. Karena banyak orang-orang yang berhasil menjadi orang besar disebabkan belajar organisasi melalui Iksass. Misalnya, Ketua DPRD Situbondo, Zainiyah dan Ketua Komisi IV, Dra. Hasanah Thahir, M.PdI. (she)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah