OSIM MTS Gelar Class Meeting

Selepas ujian sekolah diniyah, Osim Madrasah Tsanawiyah (MTS) putri mengadakan serangkaian acara berupa Class Meeting dalam rangka mengisi waktu liburan. Kegiatan pertama yang digelar Sekolah Diniyah tersebut merupakan bentuk Apresiasi Salafi yang juga menjadi tema dalam kegiatan yang berlangsung Selasa kemarin.

Ana Mahnan selaku ketua Osim MTS putri mengaku selama tidak melanggar kode etik Sekolah pagi, apresiasi salafi tetap mengunggulkan seni dan ingin menampilkan sesuatu yang baru dan beda. Ana juga menambahkan agar terwujudnya semangat dalam membaca Alfiyah tanpa ada rasa jenuh, apalagi dalam moment sekarang.

Kegiatan yang bertempat di pelataran kelas MTS Pi tersebut menampilkan sederet perlombaan pada pagi itu yakni Dramatisasi Bulughul Marom atau drama hadits dengan dewan juri Hj.Ummu Hanik,S.Hi dengan Nina Tsamrotul Fuadah, S.Sos.I. Lomba Debat Tafsir dengan juri Ustadzah Wardatul, ustadzah Hasanah dan Ustadzah Umayah. Lomba Alfiyah Bertabuh merupakan kolaborasi alfiyah dengan tabuhan musik yang indah dari kekompakan peserta, dengan juri ustadzah Mahmudah dan Usadzah Nurul Badriyah. Lomba tata boga dari kelas satu sampai kelas tiga Mts serta game make over terhadap kelompok peserta, yang masih mempriotaskan keindahan dan kesalafan pula, yang dilanjutkan the night inaguration pada 28 mei 2010 yang juga akan menampilkan jawara alfiyah bertabuh. (rin)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah