Panitia Santri Baru Rapatkan Barisan, Santri Situbondo Siap Beraksi

Dengan dekatnya penerimaan santri baru, panitia santri baru Pondok Pesantren Salafiyah-Syafiiyah, Malam Selasa kemarin kembali mengadakan pertemuan. Dalam pertemuan itu masing-masing seksi melaporkan segala persiapan pelaksanaan. Dalam rapat yang digelar di ruang Kabid Kepesantrenan dan Kamtib itu masing-masing seksi juga mengevaluasi penerimaan santri baru tahun sebelumnya. Ketua Panitia Santri Baru, Drs. Anwar Mustofa mengharapkan, agar semua panitia santri baru nantinya dapat memberikan layanan sebaik mungkin terhadap para pendaftar.

Sementara itu, semua pengurus Iksass Rayon Situbondo Malam Rabu kemarin mengikuti pelatihan politik. Hadir dalam kegiatan yang bertempat di Aula Mini Pusat Iksass Santri itu Ketua Umum Pusat Iksass, Muhammad Syafii, S. PdI. Bertindak selaku nara sumber, Amsari.

Ketua Iksass Situbondo, Hafid Purnomo mengatakan, pelatihan itu penting diketahui oleh warga Situbondo sebagai bekal kelak, terutama ketika sudah bermasyarakat.

Sedangkan Panitia Safari Ramadlan Iksass Situbondo Malam Kamis kemarin kembali mengadakan pertemuan. Rapat yang bertempat di Depan Kampus IAI Ibrahimy itu membahas rancangan kegiatan Iksass Situbondo pada Bulan Ramadlan mendatang. Demikian juga dengan Iksass Sub Rayon Asjaba, dalam minggu-minggu ini merancang kegiatan Pondok Ramadlan yang akan bertempat di sekolah-sekolah wilayah Asembagus, Jangkar dan Banyuputih ketika Bulan Puasa mendatang.(C12)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah