OSIS SMK 1 Ibrahimy Unjuk FIA

Final Inaguration Of Actusi (FIA) merupakan malam puncak kegiatan Osis SMK Ibrahimy. Malam Rabu kemarin tepatnya di lokasi sekolah selatan kegiatan itu digelar. Dengan tema “magic” kegiatan itu bernuansa topeng dan tongkat. Menurut Ketua Panitia FIA, atribut seperti itu dijadikan ciri khas apabila setiap kegiatan FIA dipertunjukkan. Pada malam penganugrahan, siswi SMK 1 Ibrahimy unjuk kebolehannya dengan menampilkan B’girl SMK. Sebelum acara dimulai panitia menghibur para peserta dengan dancer.

Kegiatan itu juga sebagai Ulang Tahunnya SMK yang ke 26. Kepala Sekolah SMK 1 Ibrahimy, Drs. H.M. Hudri Wibowo melakukan pemotongan tumpeng pada kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Hudri banyak menyampaikan tunjangan-tunjangan keuangan bagi siswa-siswi SMK.

Selain itu, Osis SMK juga membagi-bagikan hadiah kepada para pemenang lomba yang sebelumnya sudah dihelat. Juara I Lomba Dancer Kelas 1 AK22, Juara I Lomba Dansa Kelas II AK, Juara I Lomba Wallpaper Kelas II TKJ, Juara I Band Kelas I AP, penampilan Drama dari Siswi SMK 1 Ibrahimy sendiri dengan judul “Kebelet Kawin”.(She)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah