Asjaba Lengkapi Kepanitiaan, Sumenep Sosialisasi

Setelah beberapa waktu yang lalu, warga Iksass Asjaba memilih Sudiono menjadi ketua panitia Safari Ramadlan yang akan datang, kembali Sub Rayon Iksass tuan rumah itu menggelar rapat pada Malam Sabtu kemarin. Yang menjadi agenda pembahasan dalam pertemuan itu kelengkapan kepanitiaan Safari Ramadlan. Pertemuan yang bertempat di depan Kampus IAI Ibrahimy itu, juga membahas tentang kegiatan Safari Ramadlan. Dari beberapa tema yang diajukan, akhirnya pantia memilih tema “Menyantrikan Masyarakat, dan Memasyarakatkan Santri”

Pertemuan tersebut juga menjadi ajang silaturrahmi antara pengurus dan warga Sub Rayon Iksass Asjaba. Ketua Sub Rayon Iksass Asjaba, Mohammad Ayyub Efendi, mengharapkan kepada pengurus dan warga Sub Rayon Iksass Asjaba khususnya bagi yang namanya telah tercantum sebagai kepanitiaan untuk selalu berkoordinasi dan kerja sama dengan pihak-pihak terkait, yang tidak kalah penting, menurut santri asal Jangkar itu, adalah bahu membahu dalam bekerja tidak hanya kerja sama.

Sedangkan Malam Jum’at kemarin, Rayon Iksass Sumenep menggelar sosialisasi tempat rangkaian kegiatan Safari Ramadlan yang akan datang. Sosialisasi yang bertempat di depan kampus IAI Ibrahimy menghasilkan tempat kegiatan SKN (Santri Kerja Nyata), Nuzulul Qur’an, Dialog dan Halal Bihalal. Pimpinan rapat, Zaini membacakan lokasi yang akan ditempat kegiatan itu. Untuk kegiatan SKN akan di tempatkan di SMPN Seronggi, Nuzulul Qur’an di Bluto, sedangkan untuk Dialog dan Halal Bihalal akan bertempat di Hotel Safari Jaya Sumenep. Menurut dipilihnya tempat-tempat tersebut melalui berbagai pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak, terutama alumni Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo yang berasal dari Sumenep. (Dar)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah