Iksass BATARA Selami Blackforest

Untuk menumbuhkan bakat melalui hal masak-memasak, dalam kegiatan yang bernama “Tata Boga” Rayon Iksass Batara mencoba menyelami kue blackforest (kue yang didalam dan diluarnya berisi cokelat manis) pada hari jum’at di sekolah selatan Putri kemarin. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Nara Sumber Ibu Ifa seorang penjual kue dipasar putri.

Syifa Fajriyah Selaku Ketua Iksass Rayon Batara senang sekali dengan keantusiasan para anggotanya mengikuti pelatihan Tata Boga ini yang suatu saat pasti akan berguna sekali karena mereka semua adalah calon ibu untuk anak-anaknya nanti. Jika suatu saat salah satu anak dari mereka minta dibuatkan kue mereka sudah mengetahui teknik dasar untuk mengolahnya yang mereka dapat dari pelatihan Tata Boga ini.

Sedangkan pada malam kamis kemarin sempat tergelar dari iksass Rayon Batara kegiatan “Syarwah” tujuannya tidak lain hanyalah mendo’akan para keluarga dan kerabat pengurus dan anggota Batara yang telah mendahului kita untuk menghadap Sang Khalik. Tapi pada kegiatan Syarwah Batara ini tidak dibatasi untuk Iksass rayon batara saja yang mengirim arwah agar didoakan tetapi iksass lain pun tidak apa-apa ikut berpartisipasi didalamnya. (She)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah