Iksass Situbondo Undang ARI

“Mengembangkan bakat serta menambah pengalaman santri” berangkat dari situlah pengurus Iksass Rayon Situbondo berniat menggelar Pelatihan ARI (Akademi Reality Ibrahimy) selama 4 kali pertemuan mulai hari Senin, Rabu, Kamis dan Jum’at malam kemarin yang beralokasi di Sekolah Selatan.

Dengan masing-masing bidang ARI yang berbeda serta dengan Nara Sumber yang berbeda pula, langsung Bidang MC dinara sumberi oleh Bq Ely Susanti dari Iksass NTB, Bidang Pidato Nasuha dari Iksass Batara, Bidang Puisi Dias Margiati dari Rayon Jawa Tengah sedangkan Bidang Shalawat Ustdzah Misrawati, S.Sos.I dari Rayon Sepudi.

Dalam kegiatan ini Wahyu Nida Aminah selaku Ketua Iksass Rayon Situbondo berharap banyak kepada seluruh anggota nantinya mampu menggantikan periode ARI selanjutnya dan setelah diadakannya pelatihan ARI ini inginnya akan diadakan lomba menurut Wahyu dari Lomba ini ia bisa mengetahui sejauh mana bakat dari masing-masing anggotanya muncul dari masing-masing bidang Akademi Reality Ibrahimy baik bidang Puisi, Pidato, MC dan Sholawat. (She)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah