FGD Mulai Diaktifkan Kembali

Untuk memahami lebih dalam seputar cinta yang Islami juga menurut pandangan Islam sendiri, Senin kemarin Mahasiswa Fakultas Dakwah Putri mengajak seluruh Mahasiswi untuk terlibat langsung ke studio DBS FM dalam program mingguannya yang sempat vakum yakni Forum Group Discussion (FGD). acara yang dimulai jam 18.00 Wib tersebut, mendatangkan Narasumber dari salah satu pengasuh Pondok Pesantren Al-Azhar Asembagus, K.H. Nawawi Thabrani, M.Ag.

Kiai Nawawi memaparkan tentang cinta dalam perspektif Hukum Islam atau Perspektive of love Law yang dikaitkan dengan kitab-kitab yang ia kuasai. Acara yang diadakan di Studio 2 tersebut, mengundang banyak pendengar untuk dapat mengikuti diskusi. Terlihat Meski pada malam itu cuaca kurang bersahabat, namun pendengar tidak ingin melewatkannya begitu saja.

Shireen selaku pewara malam itu memandu sekaligus memimpin diskusi yang tengah dibahas, besarnya antusias dari warga buana yang hadir di studio 2 membuat waktu terlewat begitu cepat, apalagi banyaknya pertanyaan dari warga buana yang hadir langsung ke studio.acara pun berakhir pada pukul 22.30 WIB. (Rien)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah