Sumenep Demo Adat, Situbondo Singkronkan Kegiatan

Buletin Sumekar Iksass Rayon Sumenep kembali hadir ditengah-tengah warganya. Dalam obrolan budaya kali ini, bulletin yang berada dibawah naungan Rayon Iksass Sumenep ini membicarakan masalah sinden dan tayub yang tak bisa mungkin hilang khususnya di Kabupaten Sumenep. Hadir dalam kesempatan diskusi itu, Jauhari Yasin, Senior Iksass Sumenep. Beliau banyak memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang hal itu.

Menurut Koordinator Infokom, Iksass Rayon Sumenep, kegiatan itu akan terus ditingkatkan. Karena senior Iksass Sumenep sendiri masih banyak yang berdomisili di Sukorejo. Diantara mereka adalah Ustadz Ahmadi Muhammadiyah, Ustadz maimun Abd. Jalil dan lainnya. Dewan Pakar Iksass Sumenep pun memberikan dukungan penuh terhadap semangat para pengurus. Mereka berharap agar kekompakan itu tetap dijaga dan ditingkatkan

Sementara itu Iksass Rayon Situbondo, Malam Senin Kemarin mengkoordinasikan semua kegiatan dengan semua pengurus sub rayon di bawah naungan Iksass Situbondo. Menurut Ketua Iksass Rayon Situbondo, Hafid Purnomo tidak lain kegiatan itu untuk menyingkronkan semua kegiatan. Selain dari itu agar ada jenjang kegiatan untuk warganya. Salah satu kegiatan yang berjenjang adalah jurnalistik dan dirosah. Kegiatan itu diikuti oleh semua Pengurus Iksass Rayon Situbondo dan perwakilan dari masing-masing sub rayon.(C12)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah