BEM Dakwah Siap Terjun

Lintas Dakwah merupakan kegiatan rutin tahunan Mahasiswa Fakultas Dakwah. Dalam kegiatan itu, semua Mahasiswa Fakultas Dakwah mengunjungi lokasi kegiatan Lintas Dakwah. Di lokasi kegiatan, mereka berbaur dengan masyarkat setempat. Menurut pengakuan beberapa mahasiswa, tidak jarang dari setaiap kegiatan Lintas Dakwah meninggalkan kesan positif bagi masyarakat setempat.

Lintas dakwah yang semula dijadwalkan di Desa Pandean, akan dialihkan ke Desa Widuri Asembagus. Ketua Panitia Lintas Dakwah, Lasmana mengaku, dengan peralihan lokasi tersebut dengan beberapa perimbangan. Salah satunya lokasi yang akan ditempati lebih dekat dan akan memudahkan pulang pergi. Untuk pelaksanaan tanggal 10 sampai tanggal 16 Pebruari mendatang.

Sementara itu, pada kegiatan Bahsul Masail Ma’had Aly, DBS FM menyiarkan langsung acara tersebut. Menurut General Meneger DBS FM, Yohandi, Sos. I, siaran tersebut dimaksudkan untuk menyuguhkan acara-acara yang bernuansa pendidikan. Karena menurutnya, selama ini radio yang dipancarkan melaui lantai II Fakultas Dakwah itu lebih banyak mengadakan acara-acara hiburan. Dia juga mengaharapkan, dengan adanya siaran langsung itu Radio DBS FM lebih dikenal lagi oleh banyak orang, teutama para santri maupun masyarakat sekitar yang mampu menangkap frekuensi DBS Fm. (Aaz)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah