Wahed Pimpin Iksass Sumenep

Sabtu dan minggu kemarin, Sekretaris Umum Pusat Iksass, Abd. Rosyid, membuka Musyra Iksass Sumenep. Sekretaris Umum Pusat Iksass mengharapkan agar peserta Musyra serius dalam kegiatan itu. Karena hal itu yang akan menentukan nasib Rayon Iksass Sumenep untuk 2 tahun kedepan. Sebagaimana biasa, kegiatan itu dibahas tata tertib pelaksanaan Musyra, laporan pertanggung jawaban, pokok-pokok rekomendasi dan dasar pemikiran, GBHO, serta terakhir pemilu raya.

Dari 2 calon yang diajukan, akhirnya untuk tahap pertama suara berimbang 21 dan 21. Setelah diadakan pemilihan ulang, Abd. Wahed yang berpasangan dengan Ach. Fikri Syah menang 07 suara atas lawannya. Ketua terpilih berharap agar Rayon Iksass Sumenep termenej dengan baik dari segala aspek. Selain itu, ia mengharap agar ada dukungan dari semua pihak. Tidak hanya dari segi seni saja yang hidup, tapi kajian maupun kegiatan lainnya juga berjalan sesuai program.

Sedangkan Iksass Bangkalan, Ketua Iksass dijabat Mufarridul Ikhwan, jabatan Sekretaris dipegang Muh. Fahad Mughbay dan Bendaharanya dijabat Ismail Damhuji.

Posisi Koordinator Pendidikan diamanatkan kepada Moh. Yamin, Departemen Infokom dijabat Yamin Al-Khoiri. Sedangkan Departemen Ekonomi dipasrahkan kepada Moh Yasir dan Departemen Keorganisasian dijabat Moh. Hafid.(C12/Nuh)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah