Iksass Situbondo Tetapkan Kepengurusan

Musyra Iksass Situbondo terlaksana Malam Ahad lalu. Terdapat 2 pasangan calon yang duduk dalam pemilihan pemimpin Santri Situbondo itu. Akhirnya warga memilih pasangan Hafid Purnomo dan Randi Safari sebagai pimpinan dan sekretaris Iksass tuan rumah dua tahun kedepan. Usai pemilihan, Hafid berharap kepada semua warga Iksass Situbondo agar saling bahu membahu dalam membangun Iksass serta warga agar senantiasa berpartisipasi aktif dalam mengikuti semua program Iksass.

Sedangkan Malam Rabu kemarin, tim formatur Musyra Iksass Situbondo melakukan penetapan Pengurus Iksass Situbondo. Tim formatur menetapkan Arif Hariyanto, S. Ag. menjadi penasehat Iksass Situbondo. Sementara itu untuk dewan pakar dijabat Izet Amrullah dan Naksabandi. Wakil Ketua I yang membidangi kaderisasi dan organisasi dijebat Misbahuddin. Sedangkan Wakil Ketua II bidang Infokom dan Sosbud dijabat Zaini. Posisi wakil Sekretaris dipegang Anis Mahdi.

Untuk kepengurusan Buletin Eksposs tetap mengacu kepada kepengurusan periode sebelumnya. Hal itu bertujuan agar buletin tersebut dapat eksis seperti semula. Karena jika Kru Ekspos diganti maka akan sulit menyesuaikan dengan kondisi warga Iksass Situbondo. Walaupun Musyra baru saja digelar, namun bulletin dwi mingguan itu akan tetap terbit. Para kru akan tetap terfokus pada program penerbitan.(C12)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah