Santri Gayam Kembali Pimpin Iksass Sapudi

Pasangan Darsono dengan Yudi Hartono mampu mengalahkan dua lawannya dalam pemilihan Ketua – Sekretaris Rayon Iksass Sapudi. Acara tersebut masuk dalam rangkian dari Musyawarah Rayon II Iksass Sapudi. Sebelum dilakukan pemilihan, banyak kalangan yang mengkhawatirkan akan terjadi calon tunggal. Hal itu terbilang wajar, karena hingga mendekati pendaftaran calon, kabar yang santer bahwa hanya satu calon saja.

Namun kewatiran tersebut tidak terbukti, setelah presidium sidang yang dipimpin Tohari Wijaya mengumumkan bahwa calon ketua– sekretaris rayon Iksass periode III Tahun 2009–2011 sebanyak tiga orang. Namun, usai pemilihan, pasangan yang sama–sama dari kecamatan Gayam tersebut mendapatkan dukungan mutlak dari warga Iksass Sapudi dengan jumlah 52 suara.

Menurut Darsono, kemenangan atas dirinya tidaklah disangka-sangka, karena firasat akan memenangkan pemilihan itu tidak dia rasakan. Sekalipun demikian, ia berjanji akan membawa perubahan pada Iksass Sapudi. Perubahan yang di maksud adalah mewujudkan Iksass Sapudi sebagai satu–satunya organisasi yang dapat melahirkan kader Iksass yang benar-benar berkualitas bukan hanya sekedar kuantitas. (Tsa)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah