Jailani Pimpin Iksass Jember

Sedangkan pada Malam Senin kemarin, Rayon Iksass Jember juga menghelat acara Musyawarah Rayon Iksass. Musra tersebut dilaksanakan selama dua malam bertempat di Madarasah Selatan Masjid. Agenda dalam Musyawarah Rayon tersebut antara lain, Pembahasan Tata Tertib Musyra, penyampain Laporan Pertanggung Jawaban, Pembahasan GBKR/Pokok Pemikiran dan Rekomendasi serta yang terakhir pemilihan Ketua – Sekretaris Rayon Iksass.

Ada tiga calon yang ikut dalam merebutkan jabatan tertinggi di organisasi Rayon Iksass Jember. Masing-masing diantaranya, M. Fathan berpasangan dengan Husnur, M. Jailani berpasangan dengan Dayat sedangkan As’ad berpasangan dengan Mu’iz. Namun, diantara ketiga calon tersebut, Mohammad Jailani. Menurut Salah Seorang Mahasiswa Fakultas Tarbiyah kepercayaan warga terhadap dirinya tidak akan disia–siakan.

Oleh karenanya, program yang dicanangkan dalam satu periode yaitu mengutamakan dua hal, pertama pengkaderan secara maksimal kedua pemberdayaan sumber daya manusia terhadap santri asal Jember. (Tsa)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah