Sukorejo Liputan Terbaik

Menjelang Ramadlan kemarin, Pondok Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo panen liputan. Beberapa media massa lokal dan nasional mengadakan peliputan untuk acara Ramadlan. Tidak kurang dari tiga televisi yang mengadakan liputan.

Bahkan salah satu stasiun televisi nasional INDOSIAR menayangkan secara khusus profil dan kegiatan pesantren secara khusus yang berdurasi tayang selama 30 menit dengan program acara “Muhibah Pesantren” yang ditayangkan setiap pukul 5 pagi selama Bulan Ramadhan.

Di samping Pondok Pesantren Sukorejo, ada 29 pondok pesantren lainnya yang juga diliput secara khusus, mulai pondok pesantren yang ada di Jawa Barat hingga Jawa Timur.

Menurut penjelasan produser acara Muhibah Pesantren, Doktor Asep Saifullah, MSc, Pondok Pesantren Sukorejo memperoleh nilai dan rating tertinggi dari sekian pesantren yang diliput dalam program yang sama. Di samping itu Pesantren Sukorejo juga masuk dalam kategori tata artistik terbaik dan lebih memiliki kekhasan yang unik, antara lain karena merupakan pondok pesantren yang dikelola secara modern namun tetap lebih mengedepankan unsur pendidikan agamanya. (nsn).

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah