Ramai-ramai Helat Pelantikan

Setelah beberapa waktu yang lalu tim formatur melengkapi kepengurusan OSIM MTs periode 2010 - 2011 bertempat di Masjid Jamik Ibrahimy, Pengurus OSIM MTs demisioner menggelar pelantikan.
Ketua OSIM MTs dimisioner, Sudarsono Alhas dalam sambutannya mengharapkan, agar pengurus OSIM yang baru dilantik, bisa lebih baik dari periode kemarin. Dalam kesemapatan itu pula, salah satu Mahasiswa Fakultas Dakwah itu yang juga mewakili Pengurus OSIM periode 2009-2010, meminta maaf apabila selama satu periode kemarin dalam menjalankan amanah yang diberikan sekolah tidak sesuai harapan. Ia juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu pengurus OSIM dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan sekolah, baik berupa materi ataupun pemikiran.
Dalam kesempatan itu, Kaur Kurikulum MTs, Ust. Soleh Az-zahra, menyampaikan banyak terima kasih kepada Pengurus OSIM yang didemisioner atas pengabdian selama satu periode kemarin. Untuk pengurus OSIM yang baru dilantik. Ust. Sholeh, banyak memberikan motivasi. Ust.Sholeh juga mengingatkan tentang pentingnya kebersamaan visi-misi antara pemimpin dengan yang dipimpin.” Biar tidak jalan sendiri-sendiri, biar kompak,” harap beliau.
Setelah acara serah terima jabatan, Ketua OSIM yang baru, Zaini, saat sambutan mengharapkan kekompakan, dan militansi semua Pengurus OSIM dalam menjalankan amanah satu periode ke depan. Dia juga berharap dukungan semua pihak demi kemajuan OSIM ke depan.
Sementara pada Malam Sabtu kemarin, Pengurus OSIM Madrasah Ibtida’iyah juga menggelar acara serupa. Acara tersebut bertempat di auditorium pesantren. Dalam acara tersebut hadir juga pihak sekoah, semua Pengurus OSIM MI, baik yang akan didemisioer maupun yang baru, dan para perwakilan siswa dari semua kelas.
Ketua OSIM yang baru dilantik, Firmanto, menggantikan posisi yang ditinggalkan M. Sofyan.
Kaur Kurikulum MI, Ustadz. Junaidi, mewakili dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus OSIM yang didemisioner atas pengabdiannya selama ini. Untuk Pengurus OSIM yang baru, beliau, menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam menjalankan setiap kegiatan. Ia juga meminta agar Pengurus OSIM yang baru banyak belajar dalam menjalankan roda organisasi OSIM MI kepada Pengurus OSIM sebelumnya.
Sementara itu pelantikan juga digelar di SMK 1 putra. Pelantikan yang bertempat di Lantai II Masjid Jamik Ibrahimy itu dihadiri oleh beberapa dewan guru dan seluruh siswa SMK.
Ketua OSIS baru yang dilantik pada kesempatan itu adalah Hikma Rahmatullah yang menggantikan Miftahul Arifin selaku Ketua yang lama. (dar/aaz)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah