AMIKI Briefing Mahasiswa

Mulai Hari Senin kemarin, pelaksanaan Ujian Akhir Semester bagi mahasiswa IAII dimulai. Untuk Hari Senin, ujian tersebut dikhususkan untuk Lembaga Bahasa yang meliputi Mata Kuliah Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Sedangkan untuk semua Fakultas pelaksanaan ujiannya dimulai pada tanggal 6 Juli sampai dengan tanggal 13 Juli mendatang.

Sementara itu dalam rangka menghadapi Praktik Kerja Lapangan (PKL) untuk mahasiswa semester IV, AMIK Ibrahimy mulai Senin kemaerin memberikan pembekalan kepada para peserta PKL. Materi yang diberikan kepada para peserta salah satunya adalah, materi kepesantrenan dan etika perkantoran, kecakapan personal, Apsi programing, Apsi multimedia, dan Microsoft Windows serta Exel. Yang memberikan materi pada pembekalan itu salah satunya adalah, Ach. Fadlail, SH., Sekretaris Pesantren, Drs. Mahmudi Badjuri, Ketua dewan pendidikan Kabupaten Situbondo serta Direktur AMIK Ibrahimy.

Sedangkan mulai Hari Senin Mendatang, panitia perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran dalam rangka menyambut ulang tahun pesantren dan imtihan akan memulai perlombaan MTQ. Salah satu perlombaan tersebut adalah Murattal Anak-anak, MTQ tingkta anak-anak sampai tingkat dewasa serta hafalan haddad dan surah yasin. (Aaz/C12)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah