Asrama Bahasa Sambut Anniversary

Untuk menyambut hari jadinya Asrama Bahasa yang ke-9, Para Pengurus Asrama Bahasa sengaja mengisi penyambutan annyversary itu dengan berbagai ajang perlombaan. Meskipun sebelumnya para anggota asrama bahasa disuguhi ujian tulis dan lisan, mulai Malam Senin kemarin para anggota asrama bahasa mengikuti lomba speech dan khitobah di Aula Mini Asrama Bahasa.

Menurut Susilowati, Kepala Daerah Asrama Bahasa sebenarnya lomba Speech & Khitobah ini sudah dilaksanakan sebelumnya, berhubung dari IAI Ibrahimy mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), jadi bagi sebagian mahasiswi yang berdomisili di Asrama Bahasa bisa mengikuti Lomba Khitobah & Speech Contest pada Malam Senin kemarin. Selain Lomba Khitobah & Speech Contest, anggota Asrama Bahasa pun diwajibkan mengikuti Lomba Gymnastic (Senam), Cerdas Cermat, Vocabulary & Mufrodat, Lomba Yel-Yel Kamar dan pemilihan Language Award (LA).

Rencananya, setelah Lomba Khitobah & Speech Contest akan dipilih sebanyak 30 orang Finalist untuk mengikuti Lomba itu. Kemudian dipilih menjadi pemenang terbaik. Baru setelah itu, pemilihan Miss Asrama Bahasa yang lebih dikenal dengan sebutan “Languange Award (LA)”

Para pengurus Asrama Bahasa juga terfokus pada rapat yudisium, LPJ Kegiatan Asrama Bahasa selama 1 periode, dan Pelantikan Pengurus Baru Asrama Bahasa dihelat terakhir sebagai penutupan.(She)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah