NTB Rombak Kepengurusan, Situbondo Kepanitiaan

Setelah mengalami kebekuan kegiatan terkait dengan beberapa masalah internal di tubuh kepengurusan Rayon NTB, Malam Selasa kemarin warga pulau seribu Masjid tersebut merombak kepengurusan. Terpilih sebagai Ketua Rayon yang baru, Abd Waris yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua I. Sedangkan Habibul Adnan yang semula menjadi Wakil Ketua II, kini menjadi Wakil Ketua tunggal, yang membidangi seluruh departemen yang ada distruktur kepengurusan Rayon NTB. Sedangkan A. Syadzali yang semula menjadi Wakil Sekertaris kini menjabat sebagai Sekertaris menggantikan posisi Novian Hardi.

Sementara itu Iksass Rayon Situbondo Malam Rabu kemarin mengadakan pembentukan Panitia Ramadlan. Terpilih sebagai ketua panitia, Misbahuddin dengan Sekretaris Sufyandi. Menurut rencana kegiatan itu akan terpusat di kecamatan Jangkar, karena dirasa setiap kegiatan Safari Ramadlan selalu terpusat di wilayah tengah Situbondo.

Sementara itu, Kru Tabloid Iksass Rayon Situbondo, Eksposs, bekerjasama dengan bulletin Genrayjer, Iksass Rayon Jember, Malam Jum’at kemarin mengadakan rapat akhir pelatihan pelatihan jurnalistik. Dua Iksass itu akan mengadakan pelatihan jurnalistik khusus kru bulletin dan pengurusnya.(Aaz/C12)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah