FUJI Siapkan Maduk Raksasa

Dalam rangka ajang memperkenalkan FUJI (Forum Jurnalistik Ibrahimy) Pengurus FUJI bidang lokakarya serta merta akan mengadakan Pameran Maduk Raksasa dengan tema “Gapai Alam dengan Tarian Tinta” . Mulai hari Sabtu kemarin rapat persiapan pameran maduk raksasa dimantapkan di kampus Putri, rencananya melihat alam yang begitu menarik untuk ditampilkan dalam ajang ini. Berangkat dari situlah Fuji tergerak untuk memperkenalkan alam pada seluruh santri Salafiyah-Syafi’iyah. Selain itu, “Fuji ini kan baru berdiri sehingga perlu diadakannya launching jurnalistik berupa karya dengan rubrik apa saja asal bertema alam,“ Syifa Fajriyah selaku Ketua Forum Jurnalistik (FUJI) menambahkan.

Seluruh ketua dari masing-masing organisasi baik Presiden BEMI, Gubernur Tarbiyah, Dakwah, Syari’ah, AMIKI dan APERIKI serta OSIS SMA Ibrahimy dan OSIS SMK 1 Ibrahimy Putri diminta ikut berpartisipasi di dalamnya. Karena ini merupakan ajang terbesar Ibrahimy, pameran majalah duduk raksasa ini pun akan dibuat sedemikian dan semenarik mungkin agar santri salafiyah bisa bangga karena karya yang telah dibuatnya bisa ditampilkan di Pameran majalah duduk Raksasa ini.

Nurhasanah Mahnan selaku Ketua Panitia berharap pameran ini bisa berjalan sesuai dengan alur pikir para Pengurus Forum Jurnalistik Ibrahimy (FUJI). Untuk pengiriman rubrik karya terakhir dikumpulkan pada tanggal 11 April 2010 kepada Panitia Pameran Maduk Raksasa Fuji dan karya ini akan dipublikasikan Insya Allah pada tanggal 20 april 2010 di Depan Kampus Putri. (She)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah