BEM IAI Ibrahimy Adakan Pekan Ilmiyah Mahasiswa

Mulai tanggal 09 April Badan Ekskutif Mahasiswa IAI Ibrahimy punya Gawe besar. Ada beberapa kegiatan yang akan dihelat dalam kegiatan yang bernama Pekan Ilmiyah Mahasiswa tersebut. Mulai pada tanggal 9 April akan diadakan Seminar Regional dan Bedah Buku.

Dalam seminar regional itu, yang bertindak sebagai Narasumber KH. Afifuddin Muhajir. Dalam kesempatan yang sama akan diadakan juga kegiatan Bedah Buku “Islam Tengah”. DR. Abu Yasid MA LLM selaku penulis buku tersebut, akan bertindak sebagai Narasumber dan H. A. Anas Azwar, MSi sebagai pembanding.

Kemudian pada tanggal 10 akan dihelat Debat Ilmiyah dan pada tanggal 11 akan dilanjutkan dengan lomba Karya Tulis Ilmiyah. Dalam lomba Karya Tulis Ilmiyah ini bertindak sebagai dewan juri yakni Syamsul A Hasan dan Drs Fauzi Alco, MPdI.
Sedangkan menurut A. Jaelani, selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut adalah untuk mencetak kader yang berkapabilitas dan profesional. A. jaelani memaparkan, bahwa yang dimaksudkan dengan kader yang professional adalah kader yang kritis, inovatif, dan berwawasan luas disegala bidang. Kegiatan tersebut bertemakan “Mengokohkan Intelektual dan Pola Pikir Mahasiswa Dalam Meningkatkan Kreatifitas Keilmuan” (Aaz)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah