Dakwah Bedah Qurratul Uyun

Pada Malam sabtu kemarin, Fakultas Dakwah mengadakan acara bedah kitab Qurratul Uyun. Dalam acara tersebut, panitia mendatangkan, Drs. Abd. Mughni Shaleh. MPdI, sebagai narasumber. Acara yang berlokasi di Ruang Kuliah Fakultas Dakwah tersebut dihadiri oleh masing-masing perwakilan pengurus Badan Ekskutif Mahasiswa dan mahasiswa semester akhir. Acara itu juga disiarkan langsung melalui Radio DBS FM.

A. Agus Surya Winata, selaku Programer Radio Praktikum Mahasiswa Fakultas Dakwah mengungkapkan bahwa tujuan dari acara tersebut untuk memberikan pemahaman kepada para mahasiswa khususnya yang semester akhir tentang seks versi kitab kuning. Karena sseperti yang diketahui, paparnya, dalam kitab Qurratul Uyun secara lengkap mengkupas habis masalah ilmu seks.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Abd. Mughni Shaleh, MPdI mengungkapkan, bahwa mempelajari masalah seks sangat penting sekali. Menurutnya, orang yang tidak paham terhadap seks, maka ketika orang tersebut menjalani bahtera rumah tangga akan kesulitan mendapatkan kebahagiaan dalam rumah tangganya. Seks bukan hanya sebatas pebicaraan yang jorok-jorok saja, namun lebih dari itu, seks adalah pembahasan tentang tata cara menjalani hubungan suami istri yang sangat berpengaruh sekali terhadap keharmonisan rumah tangga. Acara yang berlangsung sampai jam 11 malam itu diikuti oleh oleh peserta bedah kitab dengan sangat antusias. Terbukti, sangat banyak sekali pesrta yang melontarkan pertanyaan pada kesempatan itu. (Aaz)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah