Raas Siapkan Kader, Loteng Rancang Buletin

Pada malam Rabu kemarin, semua pengurusan inti Rayon Iksass Raas mengadakan pertemuan. Dalam rapat tersebut mereka membahas tentang tindak lanjut kegiatan yang telah disepakati pada waktu Rapat Kerja. Kegiatan yang akan mereka helat dari hasil rapat tersebut adalah pelatihan keorganisasian dan Administrasi. Sudarsono Alhas selaku Koordinator Departemen kaderisasi terpilih sebagai Ketua Panitia dalam kegiatan itu.

Terkait dengan kegiatan ini, Sudarsono mengaharapkan, agar semua panitia dan Pengurus Iksass selalu menjalin kekompakan. Ia juga mengharap dukungan dari semua warga Rayon Raas. Karena tanpa kekompakan dan dukungan dari semua warga, kegiatan itu tidak akan bisa maksimal seperti yang diharapkan. Pelatihan yang bertujuan untuk mempersiapkan kader-kader handal dan militan itu akan diadakan pada tanggal 16 sampai tanggal 19 Maret mendatang.

Pada malam yang sama, warga Sub Rayon Lombok Tengah juga mengadakan pertemuan. Rapat yang berlokasi di Kamar Sunan Gunung Jati Nomor 18 itu membahas tentang Buletin. Buletin yang diberi nama Nurul Wustha itu akan terbit satu kali dalam satu bulan. Dewan Penasehat Sub Rayon Loteng, Zamroni mengahimbau, demi eksisnya buletin ini semua warga diharapkan untuk menyetorkan karya tulisnya, baik dalam bentuk opini, puisi maupun cerpen. Untuk terbitan pertama, kolom opini akan membahas "Wanita Idaman Dalam Islam" . Hal itu merupakan intisari dari hasil diskusi yang yang bertemakan "Wanita Sholehah" dengan Nara Sumber Ustadz Zamroni. (Aaz)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah