LPIBA Adakan “Opening Course”

Usai membuka pendaftaran anggota baru pada tanggal 04-11 Maret 2010, serta membuka pendaftaran ulang mulai tanggal 11-18 Maret yang lalu, Sabtu kemarin Lembaga Pengembangan Intensif Bahasa Asing (LPIBA) menggelar acara “Opening Course. Acara yang diselenggarakan Aula putri itu diisi dengan serangkaian acara.

Di antaranya sambutan dari Ketua LPIBA, Deviana Ningsih yang memberikan banyak motivasi dalam mempelajari Inggris dan Arab. Sedangkan Kasubag Pengembangan Bahasa Asing, Ustadzah A’izatul Mustafidah menerangkan sistem pembelajaran LPIBA.

Acara yang diikuti sebanyak 120 orang peserta ini dibuka langsung oleh Kasubag Pengembangan Bahasa. Sebelum tergelarnya Opening Course ini anggota baru LPIBA diikutsertakan test lisan dan test tulis dahulu seputar vocabulary dan tenses untuk bahasa arab begitu juga sebaliknya.

Pada tanggal 13 Maret 2010 sehingga terbentuklah 4 klub untuk Bahasa Inggris orchid, yasmine, boungenville, edelwis dan level II (program lanjutan) sebanyak 111 orang. Untuk Bahasa Arab terdapat 1 club Az-Zahro yang berjumlah 14 orang.
Kegiatan tersebut diakhiri acara untuk para anggota baru LPIBA berupa suguhan buku panduan. Menurut Ketua LPIBA, Devi kursus sudah dimulai mulai tanggal 20 Maret 2010 selama 2 bulan terakhir ini. (she)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah