Osim MTs Berkarya, Osim Misspi Class Meeting


Untuk mengisi waktu luang setelah ujian semester ganjil, Osim MTs Putri menghelat perlombaan membuat sebuah karya dengan bahan dasar dari kardus dan sabut kelapa. Menurut Ketua Osim MTs, Nurhasanah Mahnan, acara itu digelar selama 2 hari berturut-turut mulai tanggal 19 hingga 20 Januari 2010. Delegasi sebanyak 7 orang peserta dari masing-masing kelas 1 dan 2 MTs. Para peserta diberi kesempatan untuk menciptakan sebuah karya berupa apa saja yang mereka inginkan dan karya tersebut harus mengandung filosofi.

Demikian pula, dengan Osim MI Putri juga mengisi kekosongan waktu setelah ujian semester dilaksanakan. Para Pengurus Osim MI Putri juga menggelar berbagai macam lomba yang dikemas dalam bentuk “Class Meeting”. Dengan mengangkat tema “Ekspresikan Kreasimu, Tingkatkan Potensimu”, mulai Hari Rabu kemarin ajang tersebut digelar. Lomba yang ditampilkan pada kesempatan itu mulai baca kitab, lomba Nasyid, mewarnai kaligrafi, baca kitab, Nazhom Aqidatul Awam, Drama sampai Tasrif Istilahi.

Class Meeting tersebut berakhir pada Hari Kamis. Sedangkan Hari Jum’at merupakan penutupan sekaligus pengumuman para pemenang lomba. Menurut Ketua Ketua Panitia, Siti Qomariyah, ajang ini dapat dijadikan untuk meningkatkan kreatifitas dan bakat siswi.(She)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah