Asrama Bahasa Holiday Zone, LPIBA Cool Zone


Asrama Bahasa putri tidak mau tinggal diam mengisi liburan madrasah dengan mengadakan berbagai macam lomba. Pengurus Asrama Bahasa menginginkan anggotanya selalu kompak dengan adanya perlombaan ini. Mulai hari Rabu kemarin lomba tersebut dilaksanakan. Ada beberapa lomba yang digelar diantaranya, lomba Ball Dance, Kelereng Family, Blind Pin dan Water Boom. Segenap anggota Asrama Bahasa terlihat semangat dan antusias mengikuti Holiday Zone itu karena waktu libur diisi dengan sesuatu hal yang menyenangkan. Holiday Zone ini berakhir pada Hari Kamis yang bertempat di Halaman Asrama Bahasa Putri.

Tak mau kalah, Lembaga Pengembangan Intensif Bahasa Asing (LPIBA) mulai Malam Selasa kemarin menggelar Cool Zone. Kegiatan itu diisi dengan berbagai macam lomba untuk dijadikan bahan evaluasi. Hal itu sebagai persyaratan nilai ujian. Lomba yang digelar adalah Conversation, Speech Arab dan Inggris, MC Arab dan Inggris, lomba yel-yel dari masing-masing Klub LPIBA. Serta lomba Smart Zone (Cerdas Cermat).
Ada enam klub yang bertarung dalam ajang itu diantaranya, Turki, Mexico, Kanada, Argentina, Venezuela dan Afrika. Menurut Wahyu Nida Aminah, salah satu tutor LPIBA, Cool Zone ini selain dijadikan sebagai bahan evaluasi juga untuk mengetahui bakat para anggota dalam penguasaan bahasa asing. Acara ini digelar di Auditorium Putri sampai pada Hari Kamis kemarin.(She)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah