KBIH Siapkan Acara Penjemputan

Jama'ah haji yang bergabung KBIH (Kelompok Bimbingan Masik Haji) Ibrahimy, tak lama lagi akan bertandang di Halaman Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah. Oleh karenanya, Pengurus KBIH terlihat sibuk untuk menyambut kedatangan tamu Allah tersebut.

Menurut Salah Satu Pengurus KBIH Ibrahimy Rahwan Husen menyatakan, bahwa jama'ah haji asal Kabupten Situbondo, baru akan tiba di tanah air bandara juada Surabaya pada malam minggunya kira – kira pukul 22.00 wib. Setelah itu, seluruh jama'ah haji tersebut langsung menuju Asrama Haji Sukalilo Surabaya pada pukul 23.00 wib . " Itulah jadwal sementara yang dapat kami terima," Katanya.

Sedangkan jama'ah haji yang bergabung dengan KBIH yang berkantor di Asrama Nurul Qoni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah tersebut baru akan tiba di Pondok Pesantren Sukorejo pada hari Minggu pagi tepatnya pukul 07.00 wib. Oleh karena itu, dia mengharapkan, agar semua keluarga jama'ah haji yang bergabung dengan KBIH Ibrahimy yang hendak melakukan penyemputan di Pondok Pesantren supaya datang lebih pagi, karena sahara jama'ah akan datang lebih awal. (Tsa)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah