JQK Buka Pendaftaran Untuk Anggota Baru

Menyikapi kedatangan santri setelah libur Ramadhan kemarin, para pengurus Jam’iyatul Qurra’ Wal Khottotin (JQK) langsung membuka pendaftaran untuk anggota baru. Pendaftaran untuk para anggota baru tersebut dibuka mulai tanggal 23 September sampai 8 Oktober mendatang, sekaligus sebagai awal dimulainya kegiatan.

Dalam penerimaan anggota baru tersebut, para peserta dikenai biaya pendaftaran sebesar 10.000 rupiah dan langsung tercatat sebagai anggota Khot selama menjadi santri. Sedangkan untuk anggota yang mendaftar dengan kitab khot jilid I sebesar 25.000 rupiah dan 35.000 rupiah ditambah kitab Khot jilid II.

Terkait dengan penerimaan anggota baru ini, Bisri Hidayatullah selaku coordinator JQK menghimbau kepada para anggota lama untuk masuk seperti biasa dan lebih giat lagi. Sedangkan untuk anggota Khot yang pernah meraih juara di even-even lomba, Bisri menyarankan untuk tetap hadir tiap waktu kursus untuk membantu para pembina memberikan bimbingan kepada anggota baru.

Selain itu, untuk para senior juga diharapkan untuk terus membuat karya serta tetap mentashih karya-karyanya.

Sekedar informasi, para senior Khot tidak lama lagi akan diutus untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi di Madiun. (Habibul Adnan)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah