Pendaftaran Santri Baru Diambang Pintu

Pendaftaran santri baru sudah diambang pintu. Segala persiapan pun dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu. Menurut ketua panitia, Drs. Anwar Mustofa, Pesantren membuka pendaftaran sejak tanggal 01 Juni hingga 09 Oktober 2010. calon santri baru nantinya diserahkan kepada Pengasuh Pesantren Sukorejo, oleh walinya atau orang yang mendapatkan mandat atau surat kuasa dengan menunjjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Para pendaftar hendaknya juga melampirkan foto terbaru anak yang bersangkutan sebanyak 15 lembar dengan ukuran 3x4, foto bapak dan ibunya, masing-masing 2 lembar yang juga berukuran 3x4. Calon pendaftar juga harus membawa foto kopi KTP bapak dan ibu/walinya. Demikian juga, wali santri hendaknya membawa ijazah putranya yang sudah dilegalisir.

Menurut Mustofa, biaya pendaftran santri baru tidak ada kenaikan yang signifikan, pendaftaran santri baru kali ini hanyalah sebesar Rp. 50.000,- serta uang pangkal sebesar Rp. 200.000,- Ketentuan lain yang harus diperhatikan, jika ada hal yang belum jelas, calon santri baru hendaknya menghubungi panitia santri baru di nomor telepon pesantren, (0338 ) 452 666 (C12)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah