Raas Meriahkan Malam Penutupan

Setelah mengadakan kegiatan Pelatihan dan Lomba Debat antardesa beberapa hari lalu, maka pada malam Sabtu kemarin, Iksass Rayon Raas memeriahkan malam penutupan dengan beberapa kegiatan. Dalam acara penutupan tersebut, hadir seluruh warga Iksass Rayon Raas dan semua Ketua Rayon senusantara. Demi memeriahkan malam penutupan, masing-masing warga menunjukkan kebolehan dan kemampuan lewat kesenian, diantaranya pencak silat, teatrikal puisi dan lain-lain. Pada malam itu juga, Panitia mengumumkan nama-nama Desa pemenang Lomba Debat dan The Best Three dalam acara pelatihan.

Untuk lomba Debat antar Desa, Desa Poteran sebagai terbaik pertama, sedangkan Desa Kropoh dan Desa Jungkat harus puas diurutan kedua dan ketiga. Untuk peserta terbaik, masing diraih oleh, Afif Sabil, Moh. Ipunk.dan Moh. Joli. Menurut Ketua Panitia kegitan, Sudarsono Alhas, kegitan tersebut bertujuan untuk mencetak kader yang handal serta militan dan siap pakai.

Sementara itu, pada malam Senin kemarin, Formasi kembali mengadakan kegiatan diskusi. Tema yang diambil “Tunangan dalam lintas budaya”. Bertindak sebagai nara sumber, Badrul Ulum dan Moh. Jazuli sebagai moderator. Diskusi yang berlokasi di kantor BEM tersebut akan diadakan setaip malam Senin. (Dar/aaz)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah