Rame-rame Adakan Class Meeting

Mulai Hari Senin kemarin OSIS SMA Ibrahimy menggelar acara “Class Meeting”. Dengan mengangkat tema “Expart Castils”, (Expresikan Art and Skill Mu Lewat Kerajaan Gens SMAI)” kegiatan itu bertujuan untuk mengisi kekosongan setelah para siswi menjalani ujian semester ganjil. Ketua Panitia, Aisyah menjelaskan, lomba dalam acara class meeting ini beraneka ragam, hari Senin kemarin dimulai dengan lomba cerdas cermat, kemudian dilanjutkan pada hari Selasa lomba Dramor (Drama Humor) dan lomba kebersihan kelas.

Hari Rabu digelar lomba singer class dan tranfusi H2O serta Hari Kamis diisi dengan lomba debat publik, Maduk (Majalah Duduk), Pro-Las dan Misteri 2 cincin. Selain mengisi kekosongan, class meeting ini juga dijadikan ajang mengembangkan bakat dan kreasi Siswi SMA Ibrahimy. Untuk memeriahkan acara class meeting OSIS SMA Ibrahimy tidak hanya saja berunjuk kebolehan melalui ajang perlombaan, tetapi juga mengadakan bazaar makanan kecil-kecilan berupa roti bakar kelulusan, ayam tusuk kesuksesan dan es tong-tong kejayaan. Malam penutupan akan digelar pada Hari Sabtu. Dalam kegiatan itu rencananya panitia akan membagikan hadiah. Kegiatan itu bernama “The Night of Inaguration”. Pada malam penutupan ini pun akan diumumkan pemilihan siswi teladan program IPA dan IPS.

Beda halnya dengan Pengurus Osis SMK 1 Ibrahimy, mereka mengisi kekosongan waktu dengan PAKSI (Pekan Seni SMK 1 Ibrahimy). Dengan mengusung tema “Warnai Dunia dengan Gemerlap Seni SMK” berbagai ajang perlombaan dipertunjukkan dalam kegiatan yang dimulai Hari Rabu sampai Hari Jum’at tersebut. Diantara lomba yang digelar antara lain, lomba tarik tambang dengan bermain lumpur, lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba gigit koin dan lomba memasukan benang ke dalam jarum dengan memakai kacamata kerucut.

Osis SMP 1 Ibrahimy tidak mau ketinggalan, class meeting yang digelar terbilang cukup sederhana. Para Pengurus Osis hanya menggelar ajang perlombaan cerdas cermat, parade puisi, telling story dan tartil. Hal ini dilakukan tidak lain hanya untuk mengasah kreatifitas siswi SMP 1 Ibrahimy dan dijadikan ajang untuk menyeleksi para siswa yang berbakat. (She)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah