BEMI Putri Cetak Leader

Untuk melahirkan seorang pemimpin yang humanis dan religius, BEMI Putri mengadakan Pelatihan Pengkaderan Berjenjang dengan tema ”Mencetak Kader yang Humanis dan Religius”. Kegiatan itu terhelat sejak Hari Sabtu kemarin tepatnya di Aula Putri. Pelatihan pengkaderan berjenjang ini ada tiga tahap, tahap pertama yakni Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) meliputi materi keorganisasian, kepemimpinan, strategi perencanaan, analisa sosial, administrasi, teknik lobi dan negosiasi.

Tahap kedua Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) dengan materi analisa wacana, manajemen isu, manajemen konflik, manajemen aksi, scientific problem solving dan advokasi. Tahap ketiga Training of Training (TOT) dengan materi setting forum, komunikasi public dan pemasaran ide, manajemen partisipatoris, fasilitator dan teknik evaluasi. Pelatihan pengkaderan berjenjang ini dihelat selama 10 hari mulai Hari Sabtu tanggal 30 Januari 2010 sampai dengan hari kamis tanggal 11 Februari 2010 mendatang. Pada pelatihan ini, menurut Ketua Panitia, Umi Kultsum akan memilih peserta terbaik dan teraktif yang mampu menjadi seorang leader, pemimpin.

Sedangkan Malam Senin kemarin, Badan Eksekutif Mahasiswa Ibrahimy Putri membentuk kepengurusan Fuji (Forum Jurnalistik Ibrahimy) yang baru. Forum itu merupakan salah satu program kerja baru BEMI dibawah naungan Koordinator UKM. Sekedar tahu, FUJI lahir pada Hari Jum’at, tanggal 07 Agustus 2009. Fuji terbentuk atas kesepakatan, baik BEM, OSIS SMA dan OSIS SMK 1 Ibrahimy. Terpilih sebagai Ketua Fuji Syifa Fajriyah. (She)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah